Karakter RAVEN Akan Segera Hadir 30 Januari 2013

Posted by Unknown on Monday, January 28, 2013

Karakter Raven akan hadir di Elrios pada tanggal 30 Januari 2013. pada saat itu sahabat  El Scout sudah dapat memainkan Raven sebagai karakter baru.



Raven adalah seorang warga biasa yang berasal dari Kerajaan Velder yang membenci bangsawan dan konsep kerajaan. Namun ia masih bangga dengan kerajaannya, ia bekerja keras dan berhasil menjadi Kapten dari Crow Mercenary Knights. Menjadi seorang biasa di sebuah posisi yang cukup tinggi menyebabkan beberapa bangsawan yang cemburu terhadap prestasinya. Ia kemudian dijebak dan dimasukkan ke dalam penjara. Teman, rekan dan tunangannya menyelamatkannya dan berhasil melarikan diri di pinggiran kerajaan Velder.

Namun tidak lama mereka terkepung dan dibantai satu persatu oleh tentara Velder. Segala hal yang dimiliki dan dicintai raven dirampas darinya, ia melihat dengan mata kepalanya sendiri jenazah teman teman dan tunangannya jatuh tidak bernyawa, ia pelan pelan bangkit dan dengan sisa sisa napas terakhir akhirnya ia roboh, pada saat itu ia melihat sosok seorang Nasod di depannya kemudian segalanya menjadi hitam.

Raven terbangun di dalam sebuah Kapsul Nasod, dengan kabel dan perangkat aneh di sebagian tubuhnya. Terlahir kembali dengan Nasod Claw di tangan kirinya dan Blade di tangan kanannya. Ia bersumpah untuk menghancurkan kerajaan Velder yang tadinya ia banggakan. Sampai ia bertemu dengan rombongan pahlawan ambisius yang menyadarkan Raven untuk kembali ke tugasnya yaitu melindungi orang orang yang ia cintai. Sebagai penebusan dosanya, ia memutuskan untuk bergabung dengan Elsword dan kawan kawannya di kehidupan barunya untuk menemukan El yang hilang.


Kelebihan Dari Karakter Raven :

1. Serangan melee yang sangat cepat.
2. Dual Weapon Wielder - Nasod Claw dan Blade
3. Nasod Claw yang sangat kuat yang mampu meledakkan semua musuh
4. Skill menghindar yang beragam
5. Mudah untuk melakukan Combo
6. Serangan Heavy (X) tidak membutuhkan banyak MP

Raven dapat berevolusi menjadi Sword Taker atau Over Taker pada saat kalian mencapai level 15.


Posted by: Sikamaru Suzuran
Kumpulan Berita Terkini, Updated at: 4:33 PM

Title Post: Karakter RAVEN Akan Segera Hadir 30 Januari 2013
Rating: 100% based on 2665 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di Kumpulan Berita Terkini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment