Karakter Elsword Indonesia - Elsword, Aisha, Rena

Posted by Unknown on Monday, January 21, 2013

ELSWORD

Elsword adalah seorang ahli pedang yang ambisius dan pemarah.Keahliannya dalam bermain pedang didapat berkat latihan yang diterimanya dari pemimpin Red Knights yang juga merupakan kakak perempuannya, Elesis. Elesis pergi meninggalkan adiknya untuk menjalankan sebuah misi, tanpa pernah kembali lagi. Elsword pergi bertualang untuk mencari dua hal, permata El dan saudarinya yang hilang.

Elsword adalah seorang ahli pedang yang sangat berbahaya dalam pertarungan jarak dekat. Dia sangat lincah dan tidak tertandingi dalam pertarungan pedang. Dia tidak hanya mahir menyerang tetapi juga hebat dalam bertahan. Satu-satunya kelemahannya adalah magic, tetapi dia selalu berpikir bahwa tidak ada masalah yang tidak bisa diakhiri dengan sebuah pedang tajam.




Aisha sudah menjadi seorang penyihir yang menguasai semua magic tingkat tinggi di usia 12 tahun. Sayangnya, dia kemudian kehilangan kemampuan magicnya. Aisha memiliki kecerdasan yang tinggi dan sifat yang cenderung nekat, dia memulai jalanannya 
untuk mendapatkan semua kemampuannya yang telah hilang.

Aisha adalah seorang penyihir yang mengandalkan serangan magic (skil aktif) untuk menyerang lawan dengan dahsyat. Dia juga memiliki kemampuan untuk menyerang beberapa lawan pada saat bersamaan. Setiap serangannya memiliki atribut yang berbeda. Artinya dia memiliki keuntungan untuk menyerang lawan sesuai dengan atribut yang dimiliki oleh lawannya. Pada pertarungan jarak dekat,Aisha memilih menggunakan tongkat.







Rena adalah seorang Elf yang hidup di dunia manusia. Kehidupannya terancam ketika permata El yang menjadi sumber kehidupan melemah.Jika kekuatan permata El yang menjadi penghubung dunia manusia dan dunia Elf menghilang, Rena juga akan ikut menghilang. Jadi dia menggunakan kekuatannya sebagai seorang Ranger untuk melindungi permata El dan teman-temannya.

Rena adalah seorang pemanah ulung yang juga dapat menggunakan atribut untuk memperkuat serangan magicnya. Ketika tersudut, dia tidak memiliki masalah untuk menyerang lawan dengan kombo tendangannya. Dia juga sepertinya memiliki kemampuan
untuk melayang di udara dengan lompatan gandanya.
Posted by: Sikamaru Suzuran
Kumpulan Berita Terkini, Updated at: 10:57 AM

Title Post: Karakter Elsword Indonesia - Elsword, Aisha, Rena
Rating: 100% based on 2665 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di Kumpulan Berita Terkini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment