Karakter Elsword

Posted by Unknown on Monday, January 21, 2013



Elsword adalah seorang ahli pedang yang ambisius dan pemarah.Keahliannya dalam bermain pedang didapat berkat latihan yang diterimanya dari pemimpin Red Knights yang juga merupakan kakak perempuannya, Elesis. Elesis pergi meninggalkan adiknya untuk menjalankan sebuah misi, tanpa pernah kembali lagi. Elsword pergi bertualang untuk mencari dua hal, permata El dan saudarinya yang hilang.

Elsword adalah seorang ahli pedang yang sangat berbahaya dalam pertarungan jarak dekat. Dia sangat lincah dan tidak tertandingi dalam pertarungan pedang. Dia tidak hanya mahir menyerang tetapi juga hebat dalam bertahan. Satu-satunya kelemahannya adalah magic, tetapi dia selalu berpikir bahwa tidak ada masalah yang tidak bisa diakhiri dengan sebuah pedang tajam.

Adapun perubahan karakter Elsword yaitu :


Elsword - Sword Knight 

Sword Knight adalah pendekar pedang yang lebih hebat dari sebelumnya karena pengalamannya telah membuatnya semakin hebat. Serangan jarak dekatnya sangat kuat, bisa menghancurkan armor lawan dan membuat mereka tidak memiliki pertahanan.Dia juga dapat melawan beberapa lawan pada saat bersamaan. Pada pertarungan satu lawan satu, dia tidak terkalahkan.

Elsword - Magic Knight

Magic Knight adalah ahli pedang yang memiliki kemampuan magic. Dia memiliki kemampuan melontarkan fireball yang dapat mengganggu atau menghabisi lawan.Dengan kemampuan itu, ahli pedang yang biasanya hanya hebat dalam pertarungan jarak dekat dapat mengkombinasikan beberapa serangan jarak jauh yang menjadikan dirinya seorang lawan yang berbahaya.Magic Knight cocok untuk digunakan untuk melawan lawan dalam jumlah banyak.


Elsword - Lord Knight

Kombo, Combo dan gaya bermain yang baru akan terungkap setelah Elsword menjadi Lord Knight.Semua kombonya semakin panjang, serangan jarak dekatnya semakin kuat.Terserah padamu, menahan musuh di tanah atau melontarkan mereka ke udara dengan kombo yang dahsyat. Kelas ini memiliki kecepatan serangan tertinggi.Sabetan kilatnya dapat merobohkan lawan dalam sekejap mata.

Elsword - Rune Slayer

Rune Slayer mengkombinasikan kedua jenis tipe serangan terbaik dari physical dan magical.Elsword menjadi semakin terasah dengan mendapatkan Combo magic kelas atas untuk melumpuhkan dan mengalahkan lawan-lawannya. Menjadi Rune Slayer,Elsword memiliki kombo baru dan serangan rune yang bisa dikombinasikan dengan jentikan jari.Buatlah lawan tidak bisa mendekatimu atau serang mereka dengan serangan pedangmu!
Posted by: Sikamaru Suzuran
Kumpulan Berita Terkini, Updated at: 11:20 AM

Title Post: Karakter Elsword
Rating: 100% based on 2665 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di Kumpulan Berita Terkini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment