Karakter Rena

Posted by Unknown on Monday, January 21, 2013



Rena adalah seorang Elf yang hidup di dunia manusia. Kehidupannya terancam ketika permata El yang menjadi sumber kehidupan melemah.Jika kekuatan permata El yang menjadi penghubung dunia manusia dan dunia Elf menghilang, Rena juga akan ikut menghilang. Jadi dia menggunakan kekuatannya sebagai seorang Ranger untuk melindungi permata El dan teman-temannya.

Rena adalah seorang pemanah ulung yang juga dapat menggunakan atribut untuk memperkuat serangan magicnya. Ketika tersudut, dia tidak memiliki masalah untuk menyerang lawan dengan kombo tendangannya. Dia juga sepertinya memiliki kemampuan
untuk melayang di udara dengan lompatan gandanya.

Adapun perubahan karakter pada rena yaitu :

Rena - Combat Ranger

Combat Ranger menyukai perkelahian. Meskipun tetap menggunakan busur dan anak panahnya, dia sekarang banyak bergerak masuk ke area pertahanan lawan dan melakukan serangan jarak dekat. Kakinya yang kuat memungkinkannya untuk melemparkan lawan ke udara sehingga dia dapat melakukan beberapa kombo di saat lawannya tidak berdaya.

Rena - Sniping Ranger

Keistimewaan Sniping Ranger adalah busur panjangnya. Bidikannya yang selalu tepat, kelincahan geraknya dan kekuatan magicnya membuatnya lebih dari mampu untuk memenuhi udara dengan panah yang beterbangan siap menyerang lawan-lawannya. Sniping Ranger bagus dalam pertempuran bersama kelompok dan bertarung sendiri melawan musuh-musuhnya.

Rena - Wind Sneaker

Rena mendalami jalan sebagai seorang petarung dengan memperkuat serangan tendangannya. Dia menggunakan busurnya sebagai sejata jarak dekat sekaligus untuk serangan jarak jauh. Rena memanggil kekuatan alam untuk melindunginya dengan meningkatkan pertahanannya. Sebagai seorang Wind Sneaker, Rena memiliki kemampuan baru yang memperpanjang kombo yang bisa dilakukannya dan mengubah dirinya sendiri menjadi sebuah senjata yang mematikan.

Rena - Grand Archer

Rena menggunakan grand arrow untuk meningkatkan kemampuannya menggunakan panah. Sebagai Grand Archer, kemampuannya telah bertambah dan regenerasi mananya telah meningkat. Selain membuatnya mampu mendeteksi kelemahan lawan, kekuatan elemen juga meningkatkan kekuatan panahnya. Grand Archer adalah kelas yang ideal untuk jenis serangan jarak jauh dan kekuatan kritikalnya membuatnya berbahaya bagi musuhnya.




Posted by: Sikamaru Suzuran
Kumpulan Berita Terkini, Updated at: 11:59 AM

Title Post: Karakter Rena
Rating: 100% based on 2665 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di Kumpulan Berita Terkini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment