Filosofi Semut Rizal Mallarangeng Demi Saudara

Posted by Unknown on Sunday, January 6, 2013



Tindakan yang diambil Adik kandung tersangka kasus korupsi proyek pembangunan Sport Centre Hambalang Andi Mallarangeng, Rizal Mallarangeng, tengah melakukan penyelidikan untuk menelusuri siapa saja yang terlibat dalam kasus tersebut.
 
Bahkan dalam beberapa hasil temuannya, tidak jarang Rizal menyebutkan bila oknum-oknum di internal Partai Demokrat, termasuk Ketua Umum Anas Urbaningrum sebagai dalang dari mega korupsi itu.
 
Salah satu politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul menganggap apa yang dilakukan Rizal sangat wajar, sebagai salah satu upaya untuk memberikan pembelaan terhadap kakaknya dan juga adiknya, Choel Mallarangeng.
 
"Yang aku lihat kenapa Rizal melakukan itu aku ambil pepatah semut. Semut saja marah kalau diinjak. Adik-adik bela abang itu manusiawi. Kita ngertilah Rizal ngomong begitu," kata Ruhut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (7/1/2013).
 
Ruhut tidak terlalu mempersoalkan terkait dugaan keterlibatan beberapa koleganya di Partai Demokrat dalam kasus tersebut. Malah Ruhut menyarankan pihak-pihak yang disinyalir Rizal terlibat dalam kasus itu, harus mendapat perhatian lebih dari aparat penegak hukum.
 
"Tapi yah bagaimana namanya orang bela abangnya. Tapi siapa-siapa kalau ada indikasi Rizal Mallarangeng kita harus dukung dong," tegas Ruhut.

Itu dari kabar media yang saya liat :D
Posted by: Sikamaru Suzuran
Kumpulan Berita Terkini, Updated at: 10:09 PM

Title Post: Filosofi Semut Rizal Mallarangeng Demi Saudara
Rating: 100% based on 2665 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di Kumpulan Berita Terkini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment