Karakter Aisha

Posted by Unknown on Monday, January 21, 2013



Aisha sudah menjadi seorang penyihir yang menguasai semua magic tingkat tinggi di usia 12 tahun. Sayangnya, dia kemudian kehilangan kemampuan magicnya. Aisha memiliki kecerdasan yang tinggi dan sifat yang cenderung nekat, dia memulai jalanannya 
untuk mendapatkan semua kemampuannya yang telah hilang.

Aisha adalah seorang penyihir yang mengandalkan serangan magic (skil aktif) untuk menyerang lawan dengan dahsyat. Dia juga memiliki kemampuan untuk menyerang beberapa lawan pada saat bersamaan. Setiap serangannya memiliki atribut yang berbeda. Artinya dia memiliki keuntungan untuk menyerang lawan sesuai dengan atribut yang dimiliki oleh lawannya. Pada pertarungan jarak dekat,Aisha memilih menggunakan tongkat.

Adapun perubahan pada karakter aisha yaitu : 

Aisha - Dark Magician

Dark Magician adalah seorang pengguna magic yang mengandalkan kekuatan kegelapan untuk menghasilkan magic dengan daya rusak yang tinggi.Dengan kecerdasan yang tinggi dan magicnya,Dark Magician dapat menghasilkan serangan yang dahsyat dan mengalahkan musuh-musuh yang ada di layar. Karena hidupnya didedikasikan untuk mempelajari magic, dia menjadi lebih kuat, melampaui bayangan setiap orang.Seorang Dark Magician memiliki Combo tingkat tinggi yang dapat membantu kelompoknya.

Aisha - High Magician

High Magician memiliki kemampuan yang lebih besar dan lebih hebat. Setelah mempelajari semua elemen yang ada di dunia, dia berhasil mempelajari sebuah kemampuan baru tentang natural magic .Dengan demikian, dia menjadi sangat kuat dan sedikit diluar kendali. Serangan fireballnya memiliki kekuatan seperti matahari kecil yang dapat langsung melelehkan para monster.

Aisha - Void Princess

Aisha meneruskan jalannya di jalur kegelapan dengan menguasai magic penghancur. Kemajuannya menjadi Void Princess membuatnya menguasai lebih banyak skill kegelapan, serangan magic yang lebih dahsyat dan kombo baru untuk pertarungan jarak dekat. Ada dua pilihan, tetap mempertahankan tradisi Magician dengan bertarung jarak jauh atau menunjukan kemampuan Dark Magician dengan pertarungan jarak dekat.Temukanlah titik kelemahan musuh dan kelurkanlah magic yang dahsyat untuk mengalahkan beberapa musuh sekaligus.


Aisha - Elemental Master

Aisha melanjutkan jejak gurunya dan berfokus pada magic elemental.Aisha berubah menjadi seoarang Elemental Master membuatnya memperoleh kemampuannya yang telah hilang, kekuatan elemental yang membuatnya mampu mengeluarkan kekuatan magic yang lebih dahsyat dan sebuah cara bertarung jarak dekat yang baru.Elemental Master adalah ahli dalam mengeluarkan damage besar dan memberikan buff. Gunakan kekuatan alam dan mengeluarkan magic elemental dengan kekuatan es, api, petir, dan angin!




Posted by: Sikamaru Suzuran
Kumpulan Berita Terkini, Updated at: 11:40 AM

Title Post: Karakter Aisha
Rating: 100% based on 2665 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di Kumpulan Berita Terkini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment