Real Madrid Vs Manchester United Di Liga Champions 13 Februari 2013

Posted by Unknown on Monday, February 11, 2013



Bek Real Madrid, Sergio Ramos tak ingin rekan-rekan setimnya hanya mewaspadai Wayne Rooney dan Robin van Persie, ketika El Real menjamu Manchester United di Santiago Bernabeu, Kamis (14/2/2013).
 
Kendati menyadari bahwa dia yang akan berduel ketat dengan Van Persie dan Rooney, Ramos mengaku senang dengan tantangan itu. Pemain internasional Spanyol ini juga menganalisa kelebihan Rooney dan RvP.
 
"Van Persie sedang dalam performa yang sangat, sangat baik. Kami tidak melihat dia sebaik ini baik selama bertahun-tahun. Dia cepat, menyerang dengan baik, dia adalah gangguan yang konstan,” ungkap Ramos, seperti dilansir The Guardian, Selasa (12/2/2013).
 
"Rooney berbeda. Dia pekerja keras. Dia menikmati tantangan fisik. Saya lebih suka itu, jujur saja. Saya suka ketika bek menghadapi pertempuran dengan striker seperti dia. Itu adalah tantangan,” terang pemain berusia 26 tahun ini.
 
Terkait permainan Rooney, Ramos kembali membahasnya bahwa dia akan kesulitan mengawal striker yang akrab disapa Wazza itu. Pergerakan Rooney dinilai berbeda dengan penyerang lainnya, dan penting untuk tidak selalu mengikutinya di lapangan. Ramos juga memberi perhatian pada Javier Chicharito Hernandez, yang menurutnya bisa menjadi senjata pamungkas bila serangan Setan Merah buntu.
 
"Tapi mobilitas Rooney sulit. Anda tidak selalu tahu seberapa jauh melangkah keluar untuk menekan dirinya. Dia kadang turun lebih dalam, atau bermain melebar dan Anda bertanya-tanya apakah harus terus mengikutinya,” paparnya.
 
"Tapi itu bukan hanya mereka (Rooney & RvP), melainkan seluruh tim. Mereka punya Chicharito yang datang hanya setengah jam sebelum laga berakhir, tapi bisa mencetak dua gol. Dan itu bukan kebetulan,” tuntasnya
Posted by: Sikamaru Suzuran
Kumpulan Berita Terkini, Updated at: 7:22 PM

Title Post: Real Madrid Vs Manchester United Di Liga Champions 13 Februari 2013
Rating: 100% based on 2665 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di Kumpulan Berita Terkini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment